Kabupaten Banggai (26/08/2023)—Berikut #AksiPPPKMI Pengda SULTENG @pppkmi_sulteng

Pelantikan PPPKMI Pengcab Kab Banggai dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 agustus 2023 bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kab.Banggai. Pelantikan dipimpin oleh Ketua PPPKMI Pengda Sulawesi Tengah Bp Djawaludin SKM.M.Kes. Pada kegiatan tersebut, hadir pula Sekdis Kabupaten Banggai Ibu Nurmasita Datu Adam, S.Kep yang selanjutnya membacakan sambutan Bupati Banggai, disampaikan bahwa organisasai Profesi PPPKMI Pencab kab.Banggai harus menjadi motor kemajuan dan mampu menciptakan inovasi dalam dunia tenaga promosi kesehatan yang tanggap dan bermutu.

Selanjutnya, acara pelantikan tersebut juga dihadiri perwakilan dari organisasi profesi lainnya. Adapun yang menjadi saksi dalam penandatangan berita acara pelantikan antara lain Ns. Zulkarnain Asona, SST dan Dian Kurniasari Yuwono, .S.Gz.MPH.

Dalam sambutannya, Ketua Pengcab Kab Banggai Bapak Ramli Bidullah.SKM.M.Kes menyatakan siap untuk mengembangkan organisasi PPPKMI dan kesejahteraan anggotanya menuju masyarakat sehat di Kabupaten Banggai.

Salam PPPKMI.


#pppkmi
#AksiPPPKMI